Jumat, 23 Desember 2011

C I N T A is L O V E ?

sorry nih kayaknya gue agak melow di bagian entries satu ini.. kenapa? yaa seperti yang ada di judul 'l o v e ' tanpa basa-basi gue cuma pengen ngebahas apasih 'love' itu? pastinya ini pendapat gue dan berdasarkan apa yang pernah gue rasain juga curhatan-curhatan sobat-sobat gue..
oke kira bahas yang awal dulu.. menurut gue, love itu artinya cinta. cinta itu suatu perasaan terhadap seseorang yang sulit dibendung. apabila diingkari, rasa cinta itu malah semakin kuat & besar. bener ngga tuh?!cinta itu nyaman, damai, tentram, bahagia dimana kita berada dekat dengan seseorang yang kita tuju..
rasa cinta itu bisa mengubah segala hal.. dari yang sakit menjadi sembuh, dari yang gila menjadi waras, dan waras menjadi gila, lalu menjadikan seseorang menjadi dewasa. hahaha #pret ! tapi cinta itu ngga selalu indah bro, cinta juga sering menimbulkan hal yang merugikan. 'Sakit Hati ' itu tuh penyakit yang sering banget timbul gara-gara cinta. sampai-sampai yang ngga kuat aja bisa bunuh diri. gila! ekstrim banget ngga tuh??
tanpa cinta kita juga ngerasa kesepian lho.. coba bayangin, kalau ngga ada cinta, pasti ngga ada hiburan, secara ngga ada aib orang yang dibuka.apalagi sampai bapaknya cinta yang ngga ada (lho....itu sih Cinta Juga Kuya) hahaha. x_x
baliiik lagi, yap cinta bisa ngebuat kita kesepian. biasanya kalau kita sedang didera 'cinta' hidup itu terasa berisi. semuanya menjadi indah, dunia pun hanya serasa milik 'gue & cinta' yang lain ngontrak. hahaha
cinta itu juga ibarat pisau, semakin diasah semakin tajam.. dan sifatnya seperti kuku apabila digunting, tapi tetap tumbuh..selalu seperti itu. bahahaha..
kalu D'bagindas nyanyi : bertahan satu cinta, bertahan 1 c i n t a . gue setuju banget. karna memang cinta itu hanya satu, dan untuk satu. siapa sih yang rela cinta nya dibagi-bagi..iyeee ngga gan?! haha
gue juga setuju kalau d'masiv nyanyi : lelah hati ini meyakinkanmu, cinta ini membunuhkuuuu .. emang bener tuh, kan udah gue bahas di awal kalau cinta ngga semuanya indah kan.. hahaha banyak lagu yang terinspirasi dari cinta.
tapi gue masih bertanya-tanya kalau Melinda nyanyi : cinta satu malam oh indahnya, cinta satu malam buat ku melayang... setau gue cinta itu sifatnya tetap,kenapa harus satu malam doang? dan sulit banget buat berpindah.. terus melayang, emang cinta itu burung? apa malaikat? atau bidadari? haha ngga tau deh.tapi ini lagu banyak banget yang suka.terlebih penyanyi nya cantik.. (sorry nih gue ngga ada maksud mengkritik/menjelekan suatu lagu, tapi buat seru-seruan aja kokkkk). loh kenapa jadi bahas lagu. kembali ke cinta ! cinta itu menye-menye deh, sampai ada yang bilang unyu-unyu.. gue sampai ngga ngerti itu bahasa apaan... :/oia kelemahan cinta itu juga ada. yaitu sulit banget buat di ungkapin.. ntah rasa gengsi, atau baru pertama kali.... tapi kalau menurut gue cinta itu memang sifat manusiawi yang pasti ada disetiap orang.. gimana kita nanggepinnya, itu tergantung karakter masing-masing orang.. yang jelas karna cinta membuat kedamai-an.. dan gue sangat suka afgan nyanyi Terima kasih cintaaaa untuk segalanyaaa... hahaha pokonya semua karna cinta deh ! oke itu ajeee sob yang mau gue bahas.. haha tapi gue berharap bisa menghibur & inspirasi buat yang ngebaca. love, peace, n' gaul B-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar